Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Lhoksukon Silaturrahmi Ke Gampong Asan LB Sambangi Warga Binaan

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17.11 WIB Last Updated 2021-01-30T10:11:34Z



BerawangNews.com, Lhoksukon - Kanit Binmas Polsek Lhoksukon Bripka Gusnawan sambang kepada warga binaannya di Gampong Asan LB Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (29/01/21) malam.

Dalam kunjungan tersebut, usai pengajian Majelis Taklim di Meunasah Gampong Asan LB ini berakhir, dihadapan para jama'ah Bripka Gusnawan memberikan arahan terkait perannya juga sebagai Bhabinkamtibmas adalah pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di Desa atau Kelurahan.

Bripka Gusnawan mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas juga Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas.
Jamaluddin Ismail Geuchik Gampong Asan LB

Dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya bahkan memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan, Membimbing dan memberikan penyuluhan dibidang Hukum serta, menyebarluaskan informasi tentang kebijakan Pimpinan Polri yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas ).

"Mari jaga anak-anak dan generasi kita untuk menjadi anak yg baik, berguna sebagai generasi bangsa dan agama. jangan sampai generasi kita terjerumus kepada Narkoba," ungkap Bripka Gusnawan.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan terkait sejumlah himbauan lainnya, terutama mengenai persoalan pendangkalan akidah dan rusaknya moral generasi Islam akibat dari Narkoba yang sangat memprihatinkan.

Termasuk juga seperti tata tertib berlalu lintas, berhati hati dengan modus penipuan, dan tentang penyelamatan generasi.

serta memberikan pesan – pesan agar menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) di masa pandemi Covid 19 ini.

Menurutnya, sambang merupakan salah satu alat komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warganya yang efektif guna menjalin keharmonisan dan memberikan informasi.

Geuchik Gampong Asan LB Jamaluddin Ismail, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kanit Binmas Polsek Lhoksukon ke Gampong yang dipimpinnya.

Ia berharap, agar warganya menjalankan apa yang disampaikan oleh Bripka Gusnawan, serta mengajak seluruh warganya untuk mendo'akan agar Covid 19 ini cepat berlalu.

(JB/Mur)