Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas sosial Aceh Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Korban Bencana Banjir Dan Tanah longsor Di Kabupaten Bener Meriah

Senin, 18 Januari 2021 | 14.33 WIB Last Updated 2021-01-18T13:32:02Z


BerawangNews.com, Redelong- Terkait musibah banjir dan tanah longsor di kampung wehni Durin kecamatan syah utama kabupaten bener meriah Bupati Bener Meriah menerima kunjungan Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Devi Riansyah, A.KS, Senin, 18/1/2021.

Kedatangan Dinsos Provinsi Aceh tersebut adalah dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang tertimpah musibah.

Dalam kesempatan itu Bupati Bener menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Provinsi Aceh yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kampung Wihni Duren.


Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh khususnya Dinas Sosial Provinsi Aceh atas bantuannya, dan memastikan bantuan ini akan segera disalurkan kepada warga masyarakat kami yang terkena bencana.”ungkap Bupati Tgk. H. Sarkawi 

Bupati Tgk.H.Sarkawi menambahkan kondisi masyarakat saat ini khususnya di Kampung Wihni Duren, sekarang ini ada 2 (dua) keluarga yang ditempatkan di Mushalla setempat sementara dan petugas-petugas kita tetap bersiaga dilokasi kejadian, tutupnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Devi Riansyah, A.KS, M.Si menyampaikan, Alhamdulillah, pada hari ini bantuan dari pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Sosial Aceh telah sampai di Bener Meriah dan telah kita serahkan secara simbolis kepada Bapak Bupati, ungkap Devi Riansyah.

“Pemerintah Aceh selalu siap siaga dalam memberikan bantuan, terutama bantuan logistic yang merupakan salah satu tupoksi dari Dinsos Aceh,” katanya.

“Kami juga berharap rekan – rekan Dinas Sosial di Kabupaten Kota salalu siaga, karena kondisi cuaca kita akhir-akhir ini sangat tidak menentu”, tegasnya

(AR)