Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ท๐—ถ๐—ฟ ๐——๐—ถ ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ฎ, ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ ๐—”๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—Ÿ๐—• ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—•๐—ฒ๐—ฐ๐—ฎ๐—ธ ๐—ง๐˜‚๐—ฒ๐—ป๐—ด ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐˜๐—ผ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ผ

Senin, 04 Januari 2021 | 19.04 WIB Last Updated 2021-01-04T12:04:04Z



BerawangNews.com, Lhoksukon - Akibat hujan deras yang mengguyur akhir-akhir ini membuat sejumlah desa di Kecamatan Lhoksukon banjir, salah satunya adalah Gampong Mns. Asan LB.

Meski banjir serta diguyur hujan, tidak membuat semangat Warga dan Pemuda - Pemudi gampong setempat dalam menyukseskan acara pesta pernikahan salah satu warga di Gampong Asan LB Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, pada Minggu kemarin (03/01/21).

Pemuda Gp. Asan LB sudah mempersiapkan becak dan kursi bagi linto baro untuk melewati banjir yang terendam.

Lalu ibarat sang raja, ia digotong oleh beberapa pemuda penyambut linto baro sampai ke depan rumah dara baro di iringi dengan bacaan Shalawat. Kemudian linto dituntun masuk dan duduk ke pelaminan bersama dara baro.

Ketua Pemuda Gp. Asan LB Tgk. Murhaban mengatakan, dengan semangat seluruh warga dan kebersamaan pemuda-pemudi sehingga acara berjalan lancar walau di guyur hujan dan banjir.

"Tentu ini semua berkat kerja sama dari seluruh warga dan pemuda - pemudi Gampong Asan LB untuk menyukseskan acara tersebut, terimakasih kepada seluruh warga, pemuda dan pemudi Gp. Asan LB atas partisipasi dan kebersamaannya," imbuhnya.

Terlihat tenda yang terpasang di luar kebanjiran, akibat banjir dan hujan yang terus menerus akhirnya untuk jamuan tamu dipindah ke dalam rumah tetangga yang dekat dengan ruas jalan yang juga merupakan keluarga dari mempelai pengantin wanita.

Pemuda bidang keamanan serta bidang lainnya pun sangat semangat. Walaupun hujan yang mengguyur, namun tidak terhambat segala aktivitas kegiatan acara. Pasalnya terlihat sejumlah mereka menggunakan mantel dan payung.

"Terimakasih juga kepada pemuda bidang keamanan yang telah mengamankan lalu lintas jalan, sehingga tidak terjadi macet sampai acara pesta berakhir," tutupnya.

(JB)