Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Kader HMI Komisariat Fakultas Hukum USK Raih juara Di MTQ-Mahasiswa Nasional

Kamis, 28 Januari 2021 | 15.58 WIB Last Updated 2021-01-28T08:58:22Z



BerawangNews.com, Banda Aceh - 2 Kader HMI Komisariat Hukum USK berhasil meraih juara di MTQ-Mahasiswa Nasional Ke-1 Secara Virtual di Universitas Syiah Kuala. Hasil itu diumumkan dalam rangkaian Penutupan MTQ-Mahasiswa Nasional di Universitas Syiah Kuala.

Keputusan itu dibacakan langsung Sekretaris Dewan Hakim MTQ-Mahasiswa Nasional, salah satu kader HMI Komisariat Hukum yang menjadi juara yakni Maulidin Afdhal Cabang Tilawatil Qur’an putra sebagai juara 1 dan kader Komisariat Hukum USK juga meraih juara di Cabang Tartil Qur’an putra atas nama Harris Nur Iman sebagai juara 2.

“Keputusan dewan hakim tidak dapat diganggu gugat”, kata Sekretaris Dewan Hakim saat membaca keputusan, Kemarin (27/01/2021) Siang.

Seperti diketahui, MTQ-Mahasiswa Nasional secara Virtual ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Universitas Syiah Kuala dan resmi dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Ir. Alfiansyah Yuliannur, BC pada Selasa (26/01) lalu. perlombaan ini diikuti oleh 74 peserta dari berbagai Universitas di Indonesia.

Kader HMI Komisariat Hukum USK yang juga perwakilan dari Universitas Syiah Kuala memastikan gelar juara 1 di Cabang Tilawatil Qur’an lewat Maulidin Afdhal setelah mengalahkan perwakilan dari Universitas Andalas dan Universitas Negeri Gorontalo pada babak final yang diadakan secara Virtual oleh Universitas Syiah Kuala (USK), Sementara itu di Cabang Tartil Qur’an Kader HMI Komisariat Hukum USK atas Nama Harris Nur Iman juga Memastikan Juara 2 setelah bersaing dengan Perwakilan dari Universitas Riau dan STIBA Makassar.

Sementara Itu, Ketua Umum HMI Komisariat Hukum, Aulia Kamal Pasha Mengapresiasi dengan bangga dan mendukung penuh semua kader komisariat Hukum USK dalam meraih prestasi.

“tentunya ini sebuah kebanggan bagi seluruh kader HmI yang selalu mewarnai dan alhamdulillah kali ini kawan-kawan kita telah memetik hasil dari keyakinan dan usahanya, teruslah berkiprah dengan semangat keislaman dan keindonesiaan serta jadilah Muslim yang Intelektual & Profesional, Yakin Usaha Sampai”. Tutupnya.

(Raihan)