Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kurang Seminggu Dilantik, Pengurus HIMAGA Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pasar Angkup

Jumat, 18 Desember 2020 | 22.28 WIB Last Updated 2020-12-18T15:28:34Z




BerawangNews.com, Takengon -Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) yang di koordinatori oleh bidang Humas menyerahkan bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Angkup Kabupaten Aceh Tengah, Kamis Kemarin (17/12/2020).

Penyerahan Donasi langsung diantarkan oleh kawan-kawan bidang Hubungan Masyarakat (Humas) yang dikoordinatori oleh Jamilah selaku ketua bidang Humas.

Jamilah mengatakan, bantuan tersebut adalah hasil kerja sama Anggota HIMAGA selama 2 hari turun ke jalan dan kerumah warga melakukan aksi galang dana.

Bantuan kami serahkan langsung kepada Korban yakni Keluarga Pak Riduansyah dan Pak Hasbi. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga Korban, tuturnya.

Semoga keluarga Korban dapat menghadapi musibah ini dengan ketabahan dan kesabaran, dan kedepan harapan kami kepada kawan-kawan Anggota HIMAGA dapat lebih tanggap lagi terhadap Masyarakat, dimana pun kita berada lakukan hal yang bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan. Tutup Jamilah

Sementara itu, Pak Riduansyah Mengatakan Ucapan terima kasih kepada Anggota HIMAGA yang sudah meluangkan waktunya dan melibatkan diri untuk turun aksi galang dana.

Terima Kasih semua Anak-anakku, Semoga Allah Membalas semua kebaikan dan Semoga kerberkahan dunia dan akhirat menyertai kita semua. Tutupnya Penuh Syukur.

(ES)