Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0109 Aceh Singkil gelar Apel Danramil Dan Babinsa

Kamis, 17 Desember 2020 | 15.58 WIB Last Updated 2020-12-17T08:58:49Z




BerawangNews.com, Singkil - Kegiatan yang bertema "Danramil Dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat" digelar di aula Makodim 0109/Aceh Singkil, kamis (17/12/20).

Komandan Kodim 0109 /Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto S.I.P dalam Sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Komando Atas meningkatkan kembali tentang kemampuan dan pengetahuan Babinsa dan saya berharap kepada para seluruh Babinsa untuk menjadikan kegiatan ini sebagai pembelajaran, sehingga kegiatan ini benar-benar memberikan manfaat dan menunjang pelaksanaan tugas.

Dandim juga menyampaikan apresiasi komando atas pada saat milad gam tidak ada hal-hal yang menonjol di daerah kita.

"Dari Komando atas memberikan apresiasi kepada kita karena pada milad gam tidak ada hal-hal yang menonjol dan kegiatan yang mencurigakan di wilayah kita" ucap Dandim.

Kemudian Letkol Czi Yudho Widiharto S.I.P juga menekankan kepada para babinsa agar meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

"Sekarang masyarakat sudah mulai kurang mematuhi Protokol Kesehatan karena menganggap remeh Covid-19, jadi saya minta kepada para babinsa untuk lebih meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di era pandemi ini", pungkasnya.

Adapun Materi yang disampaikan dalam Kegiatan ini antara lain, Materi 5 kemampuan Teritorial yang di sampaikan oleh Kapten Inf Asfimal ,materi Metode Binter yang di sampaikan oleh Kapten Inf Limbrando Simamora, dan materi Sikap Teritorial yang di sampaikan oleh Lettu Inf Agus Sujiantoro. 

(JB)