Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran di Kampung Umang, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takengon Galang Dana

Kamis, 10 Desember 2020 | 09.08 WIB Last Updated 2020-12-10T02:08:05Z



BerawangNews.com, Takengon - Himpunan mahasiswa Islam Cabang Takengon mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran di kampung Umang Kecamatan Bebesen, Penggalangan dana ini sudah dimulai sejak kemarin (10/12/20).

Kabid Pemerdayaan Umat ( PU ) hmI cabang Takengon bekerjasama dengan komisariat himpunan mahasiswa islam yang di koordinatori oleh wahdiara, menggalang dana untuk korban kebakaran yang menghaguskan satu unit rumah di kampung Umang kec. Bebesen tersebut.

Adapun titik penggalangan dana tersebut yaitu, lampu merah depan Kapolres, Simpang Empat Bebesen dan toko-toko di seputaran kota. Penggalangan dana ini di harapkan dapat meringankan beban korban, sekaligus bentuk empati dan kepedulian sesama umat dan bangsa hanya semata mata mengharapkan ridho Allah Swt.

Wahdiara selaku koordinator lapangan berharap dana tersebut dapat segera di salurkan, mengingat kondisi dan keadaan rumah yang di jalab si jago merah tersebut hangus terbakar dan barang barang serta perlatan tidak bisa di selamatkan. Untuk itu persediaan sangat cepat di butuhkan, seperti logistik dan peralatan lainya.

"Melihat kondisi rumah tersebut kami berharap dalam 2 hari kedepan sudah selesai penggalangan dana, setelahnya nanti kami akan langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut." Tutupnya 

(ES)