Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampung Jamur Atu peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Sabtu, 28 November 2020 | 22.14 WIB Last Updated 2020-11-28T15:14:45Z


BerawangNews.com, Redelong- Kampung Jamur Atu Kecamatan Mesidah hari ini Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung dihalaman Masjid Baburrahmah, (28/11/2020).

Ketua Panitia Khairul Efendi dalam sambutannya memberikan hasil laporan kepanitiannya, dimana acara ini adalah acara bersama masyarakat Jamur Atu, yang sumber dananya juga adalah swadaya masyarakat yang berhasil terkumpul senilai 9 juta rupiah, juga ada sumbangsih dari beberapa Anggota Dewan dan aparatur Desa. disela-sela acara kita juga akan menyantuni anak yatim, "tutur Khairul Efendi"

Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan Oleh Tgk.Abdul Aziz dari Aceh Tengah, ada beberapa poin penting yang disimpulkan dari isi tausiyah nya "Bahwa sanya momen memperingati Maulid ini adalah bukti Kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, Momen ini juga mempererat tali silaturahmi kita sebagai Umat Muslim".

Husni Syahputra ( Amani Pemuda ) menyampaikan, Ada yang menarik dalam acara tersebut. dimana seluruh agenda kegiatan semua diisi oleh pemuda setempat, Mulai dari Protokol, Pembacaan Kalam Ilahi, Sholawat Badar dan juga pembacaan Do'a, semoga generasi ini dapat memberikan perubahan yang signifikan dimasa depan untuk Mesidah khususnya Kampung Jamur Atu.

(ZHK)