Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himabem-Su :Tidak Layak Dicontoh, Festival kopi Meninggalkan Jejak Yang Tidak Mengenakan

Sabtu, 14 November 2020 | 22.23 WIB Last Updated 2020-11-14T15:25:43Z



BerawangNews.com, Redelong - Beberapa hari belakangan ini di alun-alun Bener Meriah tepat nya di Kampung Bale Atu di adakan nya festival panen kopi. Hal ini banyak menuai perbincangan di ranah publik dari mulai pro dan sampai kontra di bahas di media sosial.

Selisih Arimara kabid kaderisasi Himabem-SU juga berdomisili di Bale Atu dekat dengan tempat yang di adakannya festival tersebut menyampaikan pihak nya merasa resah dan risih melihat keadaan alun alun Bener Meriah itu setelah usai acara festival.


Ia juga menyampaikan setelah acara itu selesai banyak sekali meninggalkan bekas dan jejak yang tidak mengenakan. Hal ini di karenakan begitu banyak sampah nasi bungkus dan cup botol miniral yang tidak pada tempat nya terhampar luas di sekeliling alun alun bener meriah itu ujar nya. 

Dengan inisiatif Akhmad zakwan ketua umum Himabem-SU dan beberapa anggotanya hadir di lokasi untuk membersihkan bekas yang tidak mengenakkan yang di tinggalkan acara tersebut. 

Zakwan sapaan ketua umum Himabem-SU yang baru ini mengatakan, bahwa kita tidak menyinggung siapa pun apa lagi terkait pro kontra tentang festival ini. tetapi Sebagai manusia yang berakhlak kita perlu merawat dan menjaga kebersihan di daerah kita.

Terakhir ungkapnya untuk pihak siapa pun yang ingin mengadakan kegiatan apapun semoga tidak terulang dan ini teguran keras bagi Dinas terkait yang mengadakan acara agar segera evaluasi tutup Akhmad zakwan ketua umum himabem-su

(JB)