Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Weh Tenang Uken Berharap Pemerintah memperbaiki Jalan

Minggu, 25 Oktober 2020 | 10.53 WIB Last Updated 2020-10-25T03:53:38Z

 


BerawangNews.com, Redelong - Pemuda Kampung Wih Tenang Desak Pemkab Bener Meriah Segera memperbaiki Jalan Kampung Wih tenang.

Salah satu pemuda Kampung Weh Tenang Uken Kabupaten Bener Meriah sesalkan sikap Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, jalan yang bertahun-tahun Rusak tak kunjung di perbaiki, Tepatnya di kampung Weh Tenang Uken Dusun sepakat Kec. Permata tidak ada perhatian dan perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Safwan Hamid melalui rilisnya menegaskan jalan yang kini di lintasi banyak Masyarakat Kampung Weh Tenang Uken dusun sepakat sangat sulit, dikarenakan kondisi jalan yang sangat memperhatikan dan rusak parah. Sebab lintas jalan ini merupakan akses utama masyarakat pada kampung ini.

Dalam pantauan jalan yang rusak pada Kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat, kondisi jalan yang rusak parah sekitar 500 Meter ke pemukiman masyarakat, hampir sepanjang jalan yang rusak parah ini sangat sulit di lewati oleh masyarakat setempat.

Jalan kampung Weh Tenang Uken, Dusun Sepakat ini menghubungkan antara beberapa kampung lainnya yaitu kampung Jelobok, Sepeden, dan pusat kampung Weh Tenang.

Kendaraan yang melintasi jalan kampung ini harus ektra berhati-hati sebab kondisi jalan yang rusak parah dan memperhatinkan

Safwan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar segera memperbaiki jalan kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat agar masyarakat dapat menikmati jalan yang layak dan bagus untuk di lalui masyarakat setempat, masyarat menunggu tanggapan dari Pemerintah setempat agar kiranya melakukan perbaikan jalan Kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat. Tutup Safwan Hamid

Mahasiswa Manjemen Perpajakan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara "UMSU*