Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran COVID-19 Mahasiswi KKN K042 universitas Malikussaleh semprotkan disinfektan di Posko Satgas Kabupaten Bener Meriah

Kamis, 29 Oktober 2020 | 20.18 WIB Last Updated 2020-10-29T13:19:16Z



BerawangNews.com, Redelong-Mahasiswi KKN K042 Universitas Malikussaleh melakukan penyemprotan disinfektan di Posko Satgas COVID-19 yang bertepatan di GORS, Simpang Tiga Redelong Kecamatan Bukit , Kabupaten Bener Meriah,Kamis(29/10/2020).

Satria, Petugas Satgas di Kabupaten Bener Meriah mengatakan Kepada Media BerawangNews.com, Penyemprotan disinfektan harus menggunakan Alat pelindung diri (APD) dan dalam pembuatan disinfektan harus benar-benar memperhatikan takaran.
penyemprotan juga di lakukan di beberapa kawasan perkantoran di lingkungan pemerintah daerah Bener Meriah dan di mulai dengan penyemprotan di posko utama satuan tugas penanganan COVID 19 kabupaten Bener meriah

Dalam penyemprotan Disinfektan mengunakan bahan -bahan seperti Wipol, Bayclin dan Soklin, ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Lia Anjelina, mahasiswi KKN k042 universitas Malikussaleh mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk melindungi orang-orang Dari penularan virus Corona yang tengah mewabah.

Kami selaku mahasiswi KKN kelompok 042 memiliki beberapa program kerja selam KKN ini, dan salah satunya adalah Penyemprotan Disinfektan di Seluruh ruangan GOR untuk mencegah penyebaran COVID -19 .

Menurutnya, hal ini penting di lakukan mengingat COVID-19 bisa menular dari siapa saja,baik melalui benda mati yang tersentuh, orang dalam ruangan atau dari tamu yang berkunjung.

(ASB)