Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apa Kabar Pemimpin Dan Wakil Rakyat Negeri Ini

Kamis, 08 Oktober 2020 | 21.35 WIB Last Updated 2020-10-08T14:36:37Z


Oleh : Yusuf Muda

DEMONSTRASI buruh, pekerja dan mahasiswa yang sedang berlangsung di seluruh Indonesia bukan berjuang urusan politik praktis.

Darahmu tumpah di tanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau adalah pahlawan. Engkau kusuma bagi negara.

Akan tetapi upaya mempertahankan dan merebut kembali hak-hak paling azasi, harkat dan martabat kemanusiaan lndonesia yang dirampas dan dizholimi.

DPR RI yang terkooptasi oleh Pemerintah, wajib segera membatalkan pengesahan UU Omnibus Law yang sekedar menguntungkan pemilik modal, tidak manusiawi dan tidak agamis (kalau bukan Neo-PKI, apa namanya dong..).

Indonesia di jajah oleh penguasa sendiri!

Pelindung, pengayom sudah tidak sepihak dengan rakyat. Kita di pukul kita di tembaki dengan gas air mata kita di injak kita di hantam sejata.

Mengapa kami diperlakukan layaknya bukan manusia, bukankah Indonesia ini negara hukum?, Dimana hak asasi manusia?, Di kemanakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia?.

Di mana yang katanya dari rakyat untuk rakyat dan kembali kepada rakyat ..semua yang kau ucapkan busuk, janji-janji yang kau ucapkan busuk...

Hey... Pemerintah Hey... Orang-orang yang berada di gedung rakyat, pahamilah....

Keberadaan anda di lstana dan Gedung DPR RI bukan sebab kompetensi dan nurani anda.

Akan tetapi karena tukar guling kepentingan dan kepanjangan tangan oligarki cukong-cukong raja tega berhaluan komunis!

Lepaskan gurita-gurita dan gigitan taring para mafia penghisap darah rakyat bak kisah horor vampir dan segeralah bertaubat. Batalkan sekarang juga. Batalkan dan tetap Batalkan...!