Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan HUT RI yang ke 75 pemuda/i karang taruna kampung Sanehen bekerja sama dengan aparatur desa di adakan di pematang sahit

Senin, 17 Agustus 2020 | 17.14 WIB Last Updated 2020-08-21T04:09:05Z


Takengon - HUT RI Ke 75 merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh Rakyat Indonesia, karena pada hari itu merupakan dimana Proklamasi dibacakan oleh Presiden pertama Indonesia, diseluruh pelosok negeri hari ini dengan bangga mengibarkan sang Merah Putih, tidak ketinggalan aparat Kampung Sanehen kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah dan pengurus Karang Taruna Sanehen ikut serta merayakan dengan mengibarkan Bendera di Pematang Sahit (perbatasan antara kampung Sanehen dan Kampung Sagi Indah).

Ketua Karang Taruna Sanehen Andri Andrian Toni Munte kepada Berawangnews.com Mengatakan, pada pelaksanaa upacara berlangsung khidmat dan sangat antusias, walaupun peringatan HUT RI pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

untuk menumbuh kembangkan semangat pejuang, bagi milenial maupun pemuda pemudi tanah air untuk ,semangat 45 didalam sanubari kita harus tetap kita kobarkan. Kita harus mengingat segala bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan Negara kita tercinta yaitu negara Indonesia, ya hal terkecil yang bisa kita lakukan dengan memberi ucapan dirgahayu republik indonesia yang ke 75 dan mengubah mindset pola pikir yang biasa menjadi luar biasa. Tutupnya.

(AWB)