Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPD Bener Meriah Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pendidikan Masa New Normal Ke Sekolah

Selasa, 14 Juli 2020 | 18.15 WIB Last Updated 2020-07-14T11:40:06Z


Redelong - Memasuki New Normal Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bener Meriah selama sepekan kedepan akan melakukan monitoring ke sekolah-sekolah untuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan. 

Ketua MPD Drs. Tsurayya mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai agenda dan memastikan seluruh sekolah maupun madrasah telah melaksanakan protokol kesehatan dalam new normal pelaksanaan pendidikan. 

Hari ini alhamdulillah dapat kami kunjungi tiga sekolah, MAN 3, MTsN 3 Bener Meriah dan SMP 6 Timang Gajah. Hasil pantauan kami, semua sekolah tersebut telah menjalankan protokol kesehatan, seperti tersedianya alat pencuci tangan disetiap depan kelas, semua guru dan siswa memakai masker serta menjaga jarak 1 meter dalam kelas, jelas Tsurayya Selasa 14/07/20

Turham AG yang diminta ikut dalam rombongan monitoring MPD menyampaikan, ada hal menggembirakan pada monitoring saat new normal ini di tiga sekolah / madrasah yang disampaikan kepala sekolah tentang peningkatan jumlah siswa baru cukup signifikan jika dibanding dengan tahun sebelumnya. 

Artinya tiga sekolah tersebut, MAN 3, MTsN 3 dan SMP 6 Timang Gajah telah mengalami kemajuan dan telah dipercaya masyarakat, oleh sebab itu pak kepala perlu dijaga kemajuan dan kepercayaan masyarakat harap Dosen IAIN Takengon tersebut 

Dalam kesempatan itu Ketua Komisi A MPD Bener Meriah yang ikut dalam rombongan monitoring mengharapkan kepada semua Kepala, Guru dan Siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit, pungkas Kadarman, S. Pd didampingi anggota Komisi A, Zainuddin, S. Kom.

Kepala MAN 3 Bener Meriah Sahmanar, MA mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kunjungan MPD Bener Meriah di MAN 3 dalam rangla Monitoring pelaksanaan pembelajaran masa Covid - 19. dan memberikan arahan langsung kepada siswa agar tetap menjaga protokol kesehatan, untuk itu sekali lagi kami keluarga besar MAN 3 Bener Meriah sangat mengapresiasi kunjungan MPD tersebut. 

Pada kesempatan yang sama Suprapto Kepala MTsN 3 Bener Meriah sangat bersyukur atas kunjungan MPD Bener Meriah karena dapat memberikan arahan langsung kepada siswa tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kami akan terus berharap kunjungan dari MPD, karena selain memberi penjelasan tentang pelaksanaan pembelajaran juga dapat menyampaikan informasi penting tentang perkembangan pendidikan, jelas Suprapto 

Sementara Nurdin, S. Pd. I Kepala SMP 6 Timang Gajah sangkat salut kepada MPD Bener Meriah yang bersedia meluangkan waktu mengunjungi sekolah kami, memberi masukan dan informasi penting berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan di era new normal ini. Arahan dan informasi tersebut sangat beguna serta bermanfaat bagi kami insan pendidik.

Semoga Bapak-bapak dari MPD terus memberikan bantuan pemikiran dalam memajukan pendidikan di masa new normal ini pungkas Nurdin.

(JB)