Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hobi Menulis, Ayu Mentari Tebitkan Buku

Rabu, 24 Juni 2020 | 21.41 WIB Last Updated 2020-06-26T01:25:34Z


Ayu Mentari  adalah gadis kelahiran Bener Meriah pada tanggal 10 Juli 1997 pasangan dari Bapak Abdullah dan Ibu Samsinar yang saat ini tinggal di Dusun Kayu Beriring Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Ayu merupakan salah satu alumni universitas Malikussaleh Aceh Utara, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, aktivitasnya saat menjadi mahasiswi Ayu Aktif dalam menulis Novel.

Sejak dari bangku SMP Ayu sudah mulai tertarik dalam bidang menulis, akan tetapi bakat menulisnya baru dikembangkan setelah menduduki Perguruan Tinggi, ada beberapa karya nya yang sudah dibukukan dalam antologi bersama, dan juga pernah mengikuti berbagai bidang perlombaan nasional.

Dari hasil perlombaan yang diikuti, pernah mendapatkan penghargaan menjadi penulis terbaik, serta pernah terpilih menjadi  penulis terfavorit dalam penulisan Esai tingkat Nasional. Adapun karyanya yang sudah di terbitkan dan di bukukan adalah Novel dengan judul Di Penghujung Penantian, dan antologi bersama cerpen dengan judul Bintang Kehidupan.

Penulis dapat di sapa melalui Akun Media sosialnya
Facebook  : ayuu M
Instagram : ayuu_mentarii
Email : ayyu.mentarii@gmail.com
Hp/WA :082288312380

(JB)