Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pendestrian, GMNI Bener Meriah Berikan Saran

Selasa, 17 Januari 2023 | 20.39 WIB Last Updated 2023-01-17T13:40:22Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Sejak diresmikannya pendestrian atau terotoar yang dikenal sebagai Malioboronya Bener Meriah di jalan Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, kecamatan Bukit oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pada tanggal 03 Januari 2023 lalu

GmnI DPC Bener Meriah, Aji Feprizal mengatakan “saya berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah yang telah membangun pendestrian seperti ini, selain menghidupkan kota di Bener Meriah pendestrian ini juga menguntungkan para pedagang yang berjualan di sana”.

Banyak masyarakat sekitar dan dari daerah lain berkunjung sekedar nongkrong atau kalau dalam kata bahasa gayo ‘’kunul-kunul’’ pada waktu sore di kawasan tersebut, selain masyarakat juga banyak pedagang UMKM seperti mobil kopi, dan pedagang makanan ringan lainnya yang berjualan disana.

Saya berharap kepada pemerintah daerah agar “kekurangan seperti pengadaan tempat sampah, sangat perlu di kawasan pendestrian seperti ini tujuannya agar trotoar ini agar kebersihan tetap terjaga, lampu penerang jalan (LPJU) yang mati di perbaiki agar pejalan dan masyarakat merasa nyaman ketika melintasi dan duduk di tempat ini pada malam hari begitu juga kekurangan lainnya” sebut aji.

Selain itu, pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar dapat menyediakan sarana ibadah agar memudahkan pengunjung untuk melaksakan ibadah sholat saat waktu telah tiba

(Juan)