Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Akreditas "BAIK", Ketua STIKes PNAD Ucapkan Syukur, Ini Semua Kehendak Allah

Jumat, 11 November 2022 | 21.08 WIB Last Updated 2022-11-11T14:08:28Z





BerawangNews.com, Redelong - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terbitkan Sertifikat Akreditasi “Baik” untuk STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) setelah proses Asesment Lapangan Daring (ALD) yang telah dilakukan oleh BAN-PT beberapa waktu lalu. Sertifikat Areditasi dengan nilai “Baik” tersebut berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor : 1807/SK/BAN-PT/Ak/PT/XI/2022 tentang Status Akreditasi STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, tanggal 01 November 2022. Adapun masa berlaku dari Akreditasi Perguruan Tinggi ini dari tanggal 01 November 2022 sampai dengan 01 November 2027 sesuai dengan Sertifikat BAN-PT.

Ketua STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Apt. Afdalul Magfirah, M.Farm kepada media ini mengungkapkan “rasa bersyukur dan mengatakan, bahwa hal ini semua karena kehendak Allah SWT dan berkat kerjasama semua TIM Borang Akreditasi Perguruan Tinggi STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, terima kasih yang sama juga saya ucapkan kepada Asesor BAN-PT yang telah melakukan Asesment Lapangan di STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan memberikan cukup banyak masukan, serta tidak lupa kepada seluruh civitas akademika STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Alumni, Stakeholder, Mahasiswa, serta semua pihak yang terlibat” paparnya.

STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Sebagai satu satunya PTS Kesehatan di Kabupaten Bener Meriah dengan dua Program Studi yang dimilikinya ter-Akreditasi B yang menjadikan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Perguruan tinggi yang siap menghadapi persaingan baik antar Institusi Perguruan Tinggi maupun tantangan dunia dalam menghasilkan lulusan yang siap berdaya saing.

Tak lupa juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Yayasan Payung Negeri Aceh Darussalam yang selalu siap memfasilitasi Kami untuk STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam maju dan siap menghadapi perubahan kedepan.

“Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi dan sinergi positif dari seluruh dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, orang tua, alumni,stakeholders serta semua pihak yang terlibat dari awal hingga akhir,” ujar Ketua Senat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Muzaffar, SKM., MKM. beliau menambahkan, dengan pencapaian ini, akan terus berkomitmen untuk mengembangkan kualitas sistem penjaminan mutu di lingkungan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Perolehan Akreditasi dengan nilai “Baik” ini menjadi tolak ukur pengelolaan Perguruan Tinggi yang baik dan sekaligus juga menjadi penyemangat civitas akademika STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dalam peningkatan kualitas secara berkesinambungan yang juga telah diterapkan oleh berbagai unit di lingkungan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

(Juan)