Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati lepas Bantuan Kemanusian ke Tamiang

Rabu, 09 November 2022 | 14.43 WIB Last Updated 2022-11-09T07:43:04Z



BerawangNews.com, Redelong - Sebanyak empat unit mobil jenis double Cabin milik Pemda Bener Meriah telah bergerak menuju Kabupaten Aceh Tamiang untuk menyerahkan bantuan kepada korban musibah banjir di Perbatasan Aceh Sumut tersebut. (09/11/2022).

Sekitar pukul 06.30 WIB, Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi melepas bantuan dari Pemda melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah itu di halaman Pendopo yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Abdul Muis, SE, MT.

“ Sampaikan salam masyarakat Bener Meriah kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Aceh Tamiang, semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan mengurangi sedikit beban mereka saat ini”, pesan Pj Bupati Haili Yoga kepada Tim yang bertugas menyerahkan bantuan.

Ia melanjutkan, “ ini adalah bantuan yang perdana kita salurkan, dan mudah-mudahan terus berlanjut, karena masih ada yang kita himpun dari berbagai instansi Pemerintah dan organisasi-organisasi di Bener Meriah, sehingga tim dari Dinas kesehatan ini dapat memberikan informasi tentang kebutuhan yang diperlukan saudara-saudara kita disana”, pesan Haili Yoga kepada tim yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Hasimi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Abdul Muis, SE, MT melaporkan, bahwa bantuan tersebut dihimpun dari Seluruh Pegawai Dinas Kesehatan, termasuk Seluruh Puskesmas diwilayah Kabupaten Bener Meriah, selain itu terangnya, sebagian donasi juga merupakan bantuan dari seluruh Klinik dan Organisasi Profesi tenaga kesehatan di Bener Meriah.

Adapun bantuan yang akan di mobilisasi ke tamiang itu antara lain, sembako, sayur-sayuran, pakaian dan perlengkapan balita.

(Juan)