Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masuki Masa Pensiun, Kapolres Bener Meriah, Lepas 3 Personel Purna Tugas

Senin, 29 Agustus 2022 | 13.35 WIB Last Updated 2022-08-29T06:35:48Z




BerawangNews.com, Redelong–Polres Bener Meriah menggelar upacara purna tugas 3 personel Polres Bener Meriah yang memasuki masa pensiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Bener Meriah pada hari Senin 29 Agustus 2022.

Ketiga personel Polres Bener Meriah yang purna tugas tersebut ialah AKP Faktur Rohman S.H, AKP Muhibut Tabri dan Iptu Adi Irwansyah.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyampaikan, selaku pimpinan Polres Bener Meriah AKBP Indra mengucapkan selamat terhadap personel yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun.
 


Selanjutnya AKBP Indra juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah dilakukan oleh personel yang purna tugas hari ini.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap bapak-bapak yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas yang selama ini telah di berikan kepada institusi Polri khususnya Polres Bener Meriah" Ucap Indra

"Tentunya Allah SWT akan memberikan pahala setimpal atas amal bhakti yang bapak-bapak berikan. Sebagai pengabdian terhadap bangsa dan negara yang selama ini bapak-bapak jalankan tentunya tidak berakhir setelah masa pensiun ini. Karena pada prinsipnya pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya pada sewaktu kita saat menjadi personel Polri saja namun selalu diwujudkan oleh setiap warga negara yang setia kepada bangsa dan negaranya" Ucapnya

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Bener Meriah melepas ketiga purna bakti tersebut dengan tradisi pedang pora dan mengalungkan bunga seta memberikan penghormatan kepada ketiga personel Polres Bener yang memasuki masa purna tugas tersebut.

Tradisi pedang pora adalah tradisi yang digunakan oleh institusi sebagai bentuk penyambutan ataupun perpisahan kepada anggota Polri maupun TNI, baik yang akan melaksanakan tugas maupun yang mengakhiri masa pengabdiannya.

(Juan)