Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amankan Hari Meugang, Polisi Patroli ke Pasar-Pasar melaksnakan pengaturan Arus Lalulintas

Jumat, 08 Juli 2022 | 18.18 WIB Last Updated 2022-07-08T11:18:25Z



BerawangNews.com, Redelong- Personel Polres Bener Meriah dan jajaran mengamankan hari meugang di sejumlah pasar yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (08/07/2022).

Pada pagi meugang seperti hari ini, warga berbondong-bondong menyerbu lapak-lapak penjual daging yang khusus pada hari itu hampir di sejumlah lokasi. Ruas jalan kerap macet karena warga berkerumum di meja-meja penjual daging.

Menyikapi hal ini, Polres Bener Meriah dan jajarannya mengerahkan sejumlah personelnya ke sejumlah pasar Tradisional guna memberi rasa aman bagi warga yang berbelanja aneka kebutuhan pokok dalam kemeriahan meugang.

“dihari meugang ini, Kami dari Polres Bener Meriah telah turun ke Pasar-pasar melakukan Patroli sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan.” Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K

“Adapun lokasi yang di lakukan patroli oleh personel ialah, pasar Belang Rakal pasar Lampahan, Pasar Simpang Balek, pasar Pondok Baru, pasar Simpang Tiga dan pasar Buntul, situasi Terpantau ramai dan lancar.” tutur Indra Novianto

(Juan)