Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kapasitas Operator Kampung, Asisten 3 Resmi Buka Pelatihan SIGAP

Senin, 27 Juni 2022 | 18.18 WIB Last Updated 2022-06-27T11:18:28Z



BerawangNews.com, Redelong - Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah secara resmi membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Operator SIGAP bertempat di Aula Syam Guest House, Kute Kering, Kecamatan Bukit. Senin (27/06/2022)

Para peserta Pelatihan terdiri dari 40 orang operator, masing2 merupakan perwakilan dari setiap kampung di Kecamatan Bukit

Armansyah dalam arahannya mengharapkan para peserta dapat mengikuti pelatihan aplikasi SIGAP dengan serius dan sungguh-sungguh.

"Upaya melalui proses aplikasi SIGAP, kami harap bapak ibu dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan baik, Karena data-data yang diinput oleh bapak ibu sekalian ke dalam aplikasi SIGAP adalah informasi yang sangat penting, dan data ini adalah data dasar dari perencanaan pembangunan kampung,"demikian Asisisten 3 Setdakab Bener Meriah.

Tampak hadir Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan M. Nasir, S.H, Sekretaris DPMK Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th, Irban pada Inspektorat BM.

(Juan)