Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bintang, Sudarwan Pimpin Karang Taruna

Minggu, 22 Mei 2022 | 20.13 WIB Last Updated 2022-05-22T13:13:05Z



BerawangNews.com, Takengon - Karang Taruna Kecamatan Bintang Sukses sukses laksanakan Temu Karya pada Sabtu 21 mei 2022 kemaren di aula kantor Camat Bintang.

Pemilihan ini dihadiri oleh utusan pemuda 24 desa dan reje se- kecamatan bintang, Kegiatan ini resmi dibuka oleh Camat Bintang Erfan Julianto.

Ketua karang taruna Aceh tengah Helmia mengapresiasi temu karya karang taruna Kecamatan Bintang, organisasi ini dapat menjadi salah satu jalan keluar bagi pemuda-pemuda yang ingin berkarya namun tidak memiliki wadah organisasi, ini dapat dijadikan solusi karena Karang Taruna jelas terstruktur dari pusat hingga desa.

Helmia juga berharap kedepan 13 kecamatan lain di kabupaten Aceh Tengah agar dapat menggelar temu karya tentunya pelaksanaan temu karya atas dukungan para camat masing-masing karang taruna kecamatan berada dibawah bimbingan camat sebagai pembina umum.

Kepada sudarwan ketua terpilih kecamatan Bintang Helmia menitik beratkan pada sistem tertib administrasi sebagaimana yang diharapkan kementerian sosial yang tercantum dalam aturan aturan organisasi karang taruna dan tentunya ketua terpilih agar dapat dengan segera menertibkan administrasi 24 karang taruna desa di kecamatan bintang dengan mengenyampingkan azaz tebang pilih sudah saatnya kita bangkit dan saling mendukung satu sama lain dalam tubuh Karang Taruna.

(Juan)