Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

STIKes Medika Nurul Islam Sigli Jalin Kerja sama dengan Pemkab Bener Meriah

Selasa, 12 April 2022 | 13.39 WIB Last Updated 2022-04-12T06:41:13Z



BerawangNews.com, Redelong - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Medika Nurul Islam melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama (Mou) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah, di Ruang kantor Wakil Bupati Bener Meriah, Senin (11/04/2022).

Kerja sama yang berisi tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan aspek lain tersebut ditandatangani oleh Ns. Neila Fauzia, S.Kep., MMRS selaku Ketua STIKes Medika Nurul Islam, Dailami selaku Wakil Bupati Bener Meriah.

Ketua STIKes Medika Nurul Islam, Ns. Neila Fauzia, S.Kep., MMRS yang hadir secara langsung dan didampingi oleh sejumlah pimpinan dilingkungan STIKes Medika Nurul Islam. mengatakan, “Hari ini adalah tahap akhir dari kerjasama antara STIKes Medika Nurul Islam dengan Pemkab Bener Meriah. Dimana sebelumnya telah melewati dua tahap, yang pertama tahap presentasi yang bertempat di kantor Pemkab Bener Meriah , dan yang kedua tahap final bertempat di kampus STIKes Medika Nurul Islam, “ kata Neila.

Ketua STIKes juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bener Meriah atas sambutan yang baik dari Pemkab Bener Meriah dengan MoU Bersama tentang penyelenggaraan pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat untuk pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di STIKes Medika Nurul Islam.

(Juan)