Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pindah Tugas, Wabup Dailami Ucapkan Terimakasih Kepada Kepala KPPN Takengon

Jumat, 29 April 2022 | 11.45 WIB Last Updated 2022-04-29T04:45:05Z



BerawangNews.com, Takengon - Wakil Bupati Bener Meriah mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Kepala Kantor KPPN Takengon dan semoga sukses di tempat kerja yang baru.

Hal tersebut disampaikan Dailami pada Saiful Huda selaku Kepala KPPN Takengon yang akan pindah tugas ke Bojonegoro, Jawa Timur.

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Semoga di tempat tugas yang baru bapak bisa sukses dan berharap agar komunikasi dengan Pemkab Bener Meriah utamanya tetap jalan”, ucap Dailami pada Saiful Huda saat itu.

Tampak mendampingi Wakil Bupati Dailami di Ruang Kerja Kepala KPPN Takengon saat itu Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., Kepala BPKPA Bener Meriah Marwan, SE.,MM.

Dari informasi yang diperoleh Kepala KPPN Takengon Saiful Huda akan digantikan dengan Kepala KPPN Takengon yang baru Albert dari Banda Aceh. Serah terima jabatan insyaallah akan digelar pada Senin mendatang.

Silaturrahim ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kepada Kepala KPPN Takengon sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bener Meriah selama ini terutama dalam proses pencairan Dana Desa.

(Juan)