Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEM FKIP USK Akan Selenggarakan Even Tahunan FEE

Senin, 29 November 2021 | 20.44 WIB Last Updated 2021-11-29T13:44:05Z



BerawangNews.com, Banda Aceh - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (USK) akan menyelenggarakab event tahunan FKIP EDUCATION EXPO (FEE) dengan tema "break the limit to create an Indonesian Golden Generation".

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 1-7 Desember 2021. Pada acara tersebut terdapat berbagai macam perlombaan baik tingkat nasional dan regional yang melibatkan mahasiswa dan siswa-siswi se kawasan banda aceh dan aceh besar.

Kegiatan ini akan dibuka dengan Seminar Nasional yang bertajuk " refleksi mutu pendidikan aceh dan nilai-nilai ke-usk-an " dengan pemateri nasional Jarwansyah, S.Pd, M.A.P, M.M dan Dosen USK Dr. Sulastri, M.Si dan Maya khairani, S.Psi, M, Psi guna menjawab tantangan pendidikan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Aceh saat ini.

Habib Taimullah selaku Ketua Panitia FKIP EDUCATION EXPO (FEE) mengugkapkan kepada media kegiatan yang di Selenggarakan BEM FKIP USK ini selain memperkenalkan pentingnya pendidikan kegiatan FEE ini juga mempromosikan kebudayaan lokal Aceh ke tingkat Nasional, ungkapnya.

Kegiatan ini juga akan di buka oleh Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Prof. Dr. Ir. Syamsul Rizal, M,Eng. Di gedung AAC Dayan Dawod, dan kegiatan ini juga akan di meriahkan oleh beberapa penampilan budaya dari Mahasiswa FKIP USK.

Harapannya menjadi penggerak bagi seluruh mahasiswa agar senantiasa bergerak dinamis menjunjung tinggi perubahan di masa pandemi ini. Sehingga kreatifitas tetap mekar khususnya dalam memperkenalkan budaya Aceh. Tutup Viky Nur Hakim ketua Bem FKIP USK.

(Juan)