Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Bener Meriah Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Di Pimpin Langsung Presiden RI

Kamis, 01 Juli 2021 | 12.04 WIB Last Updated 2021-07-01T12:09:27Z



BerawangNews.com, Redelong - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 di ruang vidcon Mapolres Bener Meriah, Kamis (01-07-2021)

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 yang berlangsung secara virtual tersebut di ikuti oleh Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Ketua Pengadilan Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syariah, Waka Polres Bener Meriah, Danyon 114 SM, Danki 3 Brimob Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah.

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 secara virtual itu di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Peringatan hari Bhayangkara ke -75 itu turut disertai dengan acara syukuran dengan kegiatan pemotongan nasi tumpeng yang di gelar oleh pihak Polres Bener Meriah.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Polri serta ucapan apresiasi kepada keluarga besar Polri.


Presiden mengharapkan, jajaran Polri terus aktif dalam penaganan pandemi Covid 19, Polri juga diharapkan jangan lemah dalam menjalankan tugas pokoknya, jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

selain itu Presiden juga meminta agar Polri harus berpacu menguasai ilmu dan teknologi agar tidak kalah dengan tenaga kesehatan. Penaganan seluruh permasalahan harus ditangani dengan mengedepankan norma-norma kemanusiaan. "Polri harus berwajah ramah dan selalu bersifat luas dalam mengayomi masyarakat,"ucap Joko Widodo.

Lebih jauh Presiden RI menyampaikan, Polri harus menguasai Iptek terbaru. Polri juga harus membenahi menejemen dan kelembagaannnya. "Selamat bertugas dan terus berikan pengabdian yang baik kepada masyarakat. Teruslah bertransformasi untuk menuju Polri yang lebih maju,"tutupnya.

Pantaun, usai menggelar upacara hari Bhayangkara ke-75, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan tanya jawab dengan sejumlah kepala kepolisian di seluruh wilayah Indonesia. Tanya jawab yang berlangsung fokus membahas terkait keamanan dan juga penaganan covid-19 disejumlah daerah.

(JB)