Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Makam

Jumat, 09 April 2021 | 14.03 WIB Last Updated 2021-04-09T07:03:42Z



BerawangNews.com, Singkil - Babinsa Koramil 02/Singkil Koptu Suwarno bersama masyarakat Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan Tempat Pemakaman Umum, Jumat (9/4/21).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 02/Singkil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Koptu Suwarno.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor areal makam bersama masyarakat. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibakar,” jelas Koptu Suwarno.

Dengan kegiatan ini, Koptu Suwarno mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi dan hidup berdampingan menciptakan kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. “ Ujarnya”.

(JB)