Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Di Kampung Belang Jorong, HmI Salurkan Bantuan

Kamis, 15 April 2021 | 21.22 WIB Last Updated 2021-04-15T14:22:44Z



BerawangNews.com, Takengon- Penyaluran bantuan dan sumbangan untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Kampung Belang Jorong kecamatan Celala kabupaten Aceh Tengah (15/4/2021).

Bantuan tersebut dikumpulkan oleh mahasiswa yang tergabung dalam himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Takengon, dalam penggalangan dana ini langsung di koordinatori oleh bidang Pemberdayaan ummat (PU) Satriawan Rahmadi.

Syukur Alhamdulillah kami bisa ikut berbuat dan membantu saudara kami yang tertimpa musibah, pada hari ini kita bisa menyalurkan bantuan dana dan sembako tersebut, semoga bantuan ini bisa menjadi bermanfaat dan berguna untuk korban bencana kebakaran di belang jorong ,celala Aceh tangah” ujar Winaldo selaku wasekum PU.

Ketua umum himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon Sahrijan mengucapkan terima kasih kepada para kader himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Takengon, yang telah melaksanakan kegiatan penggalangan dana pada tanggal 02-03 April 2021, di seputaran kota Takengon kabupaten Aceh Tengah

Bantuan ini diserahkan langsung sambil melihat lokasi kebakaran di Kampung Belang Jorong Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah. Sangat tergerak hati kader himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Takengon melihat bencana kebakaran tersebut karena itu juga rumah saudara kita, rumah ummat, tutup Sahrijan.

(AM)