Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Hadiri Rakor Karhutla Se Aceh

Selasa, 23 Maret 2021 | 19.38 WIB Last Updated 2021-03-23T12:38:59Z


Rakor Karhutla Se Aceh Melalui Vidio Conferensi

BerawangNews.com, Redelong- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang Mewakili Bupati Kabupaten Bener Meriah Mengikuti video conferensi tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) se Provinsi Aceh, Selasa (23/03/2021).

Rakor tersebut dilaksankan di Aula Vicon Polres kabupaten Bener Meriah yang dihadiri hadiri langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Damdim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tayunis, Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, Kadis Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Bener Meriah Fitra Gunawan, AP, Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi, SPT, M.AP, serta sejumlah undangan lainnya

Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT pada kesempatan itu membahas terkait penanganan karhutla di provinsi Aceh dan upaya-upaya yang ditempuh dalam penangannya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh Irjen.Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil. mengatakan bahwa "posko penanganan karhutla bisa memantau pergerakan personil pada saat melakukan pemadaman api ataupun melakukan sosialisasi kepada masyarakat Melalui aplikasi Lancang kuning"

Kapolda Aceh berharap kepada personil TNI maupun Polri dan dinas terkait agar bersinergi dalam penanganan kebakaran lahan dan hutan.

(JB)