Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Menasah, Masyarakat Tingkem Gotong Royong Dalam Pengecoran Pondasi

Selasa, 02 Maret 2021 | 18.25 WIB Last Updated 2021-03-02T11:25:07Z

Masyarakat Kampung Tingkem Sedang Melakukan Pembangunan Menasah

BerawangNews.com, Redelong-Masyarakat kampung Tingkem, Dusun Timur bergotong Royong untuk membangun Manasah Selasa, (02/032021)

Pembangunan Manasah ini sangat dibutuhkan oleh warga setempat, selain untuk tempat untuk menunaikan ibadah shalat, juga sebagai tempat pengajian dan musyawarah desa.

“Masyarakat Dusun Timur sedang membangun meunasah. Hari ini kami bersama-sama bergotong royong membangunnya,” kata Suryadi salah satu warga setempat

Pembangunan meunasah ini masih pada tahap pengecoran pondasi dan Tiang. Hampir seluruh masyarakat Kampung Tingkem, khususnya dusun Timur ikut bersama - sama bergotong Royong membantu pembangunan Menasah ini.

“Pembangunannya masih dalam tahap pengecoran pondasi dan tiang. Masyarakat sangat antusias dan semangat membantu pembangunan manasah ini". Ujar ketua Remaja masjid kampung Tingkem ini.

Kita bantu mengangkat pasirnya agar tahapan pekerjaannya berjalan dengan cepat dan lancar,” ujar Budi.

Pada kesempatan itu, ia berharap kepada warga, pemerintahan desa, Pemerintah kabupaten dan juga semua pihak agar dapat ikut membantu pembangunan manasah ini agar dapat segera bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

“kita sangat berharap kepada semua pihak baik itu pemerintah Desa, Kabupaten, lapisan masyarakat dan semua pihak dapat membantu pembangunan manasah ini agar segera bisa kita manfaatkan sebagai tempat sara ibadah" Tutup Suryadi

(Raihan)