Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dailami Resmi Jabat Wakil Bupati Bener Meriah

Jumat, 12 Maret 2021 | 10.37 WIB Last Updated 2021-03-12T03:37:24Z



BerawangNews.com, Redelong- Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansah, MT resmi secara resmi melantik wakil bupati Bener Meriah Dailami Periode 2017-2022 yang berlangsung di di ruang sidang DPRK Bener Meriah pukul 09.16 WIB (12/03/2021).

Prosesi pelantikan wakil bupati kabupaten Bener Meriah ini di awali dengan pembukaan rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah.

Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dibacakan oleh Sekretaris Dewan DPRK Bener Meriah, Riswandika Putra dan selanjutnya Gubernur Aceh mengambil sumpah jabatan Wakil Bupati Bener Meriah untuk dilantik serta penyematan tanda pangkat dan diakhiri penandatanganan fakta integritas.

Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansah, MT dalam sambutan pelantikannya mengatakan Bupati Kabupaten Bener Meriah sudah lama menjalankan tugas berat dengan sendiri, dengan dilantiknya Dailami sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah, dapat meringankan beban tugas yang akan dijalankan kedepannya.

Pelantikan Wakil Bupati yang di gelar digedung DPRK Bener Meriah ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

(JB)