Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Dan Bupati Bener Meriah Menerima Vaksin Ke Dua

Rabu, 24 Februari 2021 | 10.51 WIB Last Updated 2021-02-24T03:51:12Z



BerawangNews.com, Redelong- Setelah sebelumnya Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah, pada Rabu 10 Februari 2021 lalu, hari ini sejumlah pejabat di Kabupaten Bener Meriah Menerima Vaksin kedua.

Penyuntikan Vaksin Covid 19 yang kedua tersebut di laksanakan Di Ruang penire RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Ada beberapa pejabat di kabupaten Bener Meriah yang menerima vaksin hari ini, antara lain Bupati Bener Meriah Tgk. H Sarkawi, Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, wakil Bupati Bener Meriah Dailami dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono mengatakan "hari ini saya menerima vaksin yang kedua bersama dengan pak bupati dan wakil Bupati Bener Meriah"

Alhamdulillah setelah menerima vaksin yang kedua ini saya masih dalam keadaan baik baik saja tidak ada gejala lain yang saya alami.

Kemudian Wakapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin "karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid19"

"Selain itu juga vaksin ini sudah meluli pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini"

Kemudian Kompol Maryono juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksnakan Vaksinasi.

(JB)