Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

M. YUSUF. S Tinggal Di Gubuk Kebun Bersama Kelima Anaknya

Selasa, 02 Februari 2021 | 21.36 WIB Last Updated 2021-02-02T14:36:02Z


BerawangNews.com, Redelong  Satu Keluarga yang beralamatkan dikampung Pulo Tige Dusun Darul Aman Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, hingga saat ini masih tinggal disebuah Gubuk dengan dinding terbuat dari terpal atau palstik yang tidak layak huni.

Informasi ini bermula diketahui saat salah satu akun facebook bernama Ainal Mardhiah memposting foto di berandanya menunjukkan bagaimana kondisi rumah tersebut, (02/02/2021).

“saru keluarga ini tinggal di Darul Aman Pulo Tige Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah di sebuah kebun dengan kondisi gubuk yang tak layak huni terbuat dari plastic/terval
Semoga bisa menjadi perhatian kita semua. Siapa saja boleh membantu sesuai kebutuhannya.
Ada anak putus sekolah juga anggota keluarga ini sebanyak 3 anak.
Mari sama-sama ulurkan tangan dan tingkatkan kepedulian kita trhadap sesame.
Pakaian layak pakai juga dibutuhkan.” (tulisan dalam akun facebook).

Saat media BerawangNews.com ini mengkonfirmasi kepada pemilik akun Facebook Ainal Mardhiah tentang kebenaran informasi ini, pemilik akun (Ainal) mengatakan bahwa informasi tersebut benar adanya.

Ainal yang juga merupakan salah satu pengurus komunitas S3 (Sedekah Seribu Sehari) menambahkan, kepala keluarga tersebut bernama M. Yusuf. S berusia 52 Tahun dan tinggal bersama kelima anaknya.

Harapan kami Semoga saudara kita yang dermawan dapat membantu bapak M.yusuf. S ini, untuk Meringankan beban beliau, tutupnya.

(JB)