Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BAGI-BAGI MASKER: STIT AL HIKMAH TEBING TINGGI MENDAPAT AMANAH DALAM PENCEGAHAN COVID-19

Jumat, 12 Februari 2021 | 14.56 WIB Last Updated 2021-02-12T07:56:46Z



BerawangNews.com, Sumatra Utara- PT. Aice Group bekerjasama dengan PW GP ANSOR sumatara Utara dan Kantor Staff Presiden (KSP) mengundang Stit Al Hikmah Tebing Tinggi untuk ikut bersinergi mencegah penyebaran Virus COVID-19 di Sumatera Utara khususnya di Kota Tebing Tinggi, pada kamis kemarin (11/02/2021)

Melalui program Distribusi 5.000.000 masker untuk Indonesia Maju ini di distribusikan untuk beberapa kota di Indonesia termasuk kegiatan ini berlangsung di Kabupaten Deli Serdang yang mana kota tersebut adalah kota yang ke 16 melaksanakan program ini setelah beberapa kota sebelumnya.

Dalam kegiatan ini turut Hadir Ketua GP PW Ansor Sumatera Utara bapak H. Adlin Umar Tambunan, Pengurus Ansor Pusat Bapak H. A. Jabidi Ritonga, Branch Manager PT. Aice Group Ibu Silvana serta Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Bapak H. Yusuf Siregar.

Dalam hal ini STIT Al Hikmah Tebing Tinggi mengutus dua orang Kaprodi untuk ikut andil dalam kegiatan ini, adapun yang turut berhadir Kaprodi Pendidikan Anak Usia Dini (Piaud) Bapak Anugrah Mulia Tampubolon S.Pd., M.Pd dan Kaprodi Tadris Matematika Bapak Vera Marisa, S.Pd., M.Hum.

Rencananya untuk melangsungkan kegiatan ini STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI bersama mahasiswa Bidik Misi akan segera mendistribusikan masker ini kepada masyarakat tebing tinggi agar masyarakat kota tebing tinggi khususnya selalu mengingat untuk terus menggunakan masker segala kegiatan ucap Kaprodi Piaud itu.

Ketua STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI Bapak Ficki Padli Pardede, M.A juga salah satu kandidat Doktor Muda UINSU itu sangat berterima kasih kepada PW GP ANSOR Sumatara Utara dan GP PUSAT serta PT. Aice Group sekaligus mengapresiasi kegiatan ini, yang mana STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI mewakili Perguruan Tinggi di Se Sumut itu mendapat amanah untuk ikut andil untuk menciptakan Indonesia sehat melalui gerakan yang di gagas ini, insyaallah kita segera membagikan masker kepada masyarakat kota tebing tinggi ini untuk sesegara mungkin untuk mencegah perkembangan Virus COVID-19 ditengah masyarakat kota tebing tinggi, ucap Calon Doktor Muda UINSU itu.

Harapannya kedepan STIT ALHIKMAH TEBING TINGGI ini terus berupaya dan bersinergi untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi dan Negara Tentunya. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dunia kita kembali sembuh dari ancaman virus COVID-19 ini.

(JB)