Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WAKAPOLSEK TIMANG GAJAH MUNENENTONG SEKULAH DAN SOSIALISASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PELAJAR SMAN 1 TIMANG GAJAH

Senin, 18 Januari 2021 | 11.16 WIB Last Updated 2021-01-18T04:16:11Z



BerawangNews.com, Redelong - Wakapolsek Timang Gajah Ipda Saifuddin melaksanakan program nentong sekumlah (melihat sekolah) dan sosialisasi di SMAN 1 Timang Gajah didampingi oleh kepala sekolah bapak Rajali, S.pd. beserta setap dan dewan guru. SMAN 1 Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Senin (18/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Timang Gajah memberikan penjelasan kepada pelajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,seperti menghindari keramaian,memakai masker dan mencuci tangan.

Ipda Saifuddin juga memberikan semangat/supot kepada pelajar walaupun pada saat ini masih masa pandemi kepada pelajar untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap tunjukan prestasi.

Menyikapi pada saat ini tentang perkembangan teknologi terutama tentang penggunaan Android untuk pelajar lebih hati-hati dengan adanya berita-berita yang sifatnya hoax untuk tidak menanggapinya dan Jagan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang sifatnya tidak ada kebenaranya hal tersebut bisa di pidanakan dikenakan undang-undang ITE,

"Jadilah remaja yang bijak dama menggunakan media sosial dan jadilah remaja yang patuh protokol kesehatan"

(JB)