Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beberapa Kampung Laksanakan MUSDES dan DTKS di Kecamatan Mesidah

Sabtu, 16 Januari 2021 | 14.24 WIB Last Updated 2021-01-16T07:24:12Z



BerawangNews.com, Redelong - Pada hari Jum'at kemarin telah selesai dilaksanakan Musdes dan Evaluasi DTKS di empat kampung yakni Kampung Perumpaken Benjadi, Kampung Simpur, Kampung Hakim Peteri Pintu dan ditutup di Kampung Buntul Gayo.

Acara Musyawarah Desa dan Sosialisi, Evaluasi DTKS langsung dipimpin oleh Camat Mesidah Syamsuddin, S.Pd, Kapolsek Mesidah, seluruh aparatur Kampung, Babinsa, Babinkamtibmas masing-masing Kampung setempat, juga turut dihadiri tim Pendamping Kecamatan dan Tim Pendamping Desa.

Kegiatan yang berlangsung sampai larut malam, hal ini dipicu karena jarak yang ditempuh ke beberapa Kampung cukup jauh terlebih akses jalan di musim penghujan ini sangat sulit.

Camat Mesidah Syamsuddin, S.Pd mengatakan, pada hari ini kita melakukan agenda Musyawarah Desa di empat Kampung Kecamatan Mesidah, yang ditutup di Kampung Buntul Gayo.

Kemudian sosialisasi dan Evaluasi pemutahiran DTKS, Ini nantinya menjadi acuan pemerintah untuk menentukan segala bentuk Bantuan Sosial "Kami mengimbau jangan sampai verval data ini menjadi hambatan untuk pembangunan desa atau menghambat bantuan masyarakat," ucapnya.

(Rill)