Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HmI Cabang Takengon Serahkan Bantuan Kebakaran

Jumat, 11 Desember 2020 | 20.05 WIB Last Updated 2020-12-11T13:05:44Z




BerawangNews.com, Takengon -Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI ) cabang Takengon serahkan bantuan kepada korban kebakaran kampung umang Kecamatan Bebesen Jum'at ( 11/12/2020 )

Setelah beberapa hati penggalangan dana, HmI cabang Takengon akhirnya menyerahkan bantuan berupa logistik dan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di kampung umang kecamatan Bebesen.

Penyerahan bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Ketua bidang Pemerdayaan Umat ( PU ) HmI cabanh Takengon beserta kader HmI lainya yang langsung di terima oleh korban kebakaran tersebut.

Edi syahputra selaku kabid PU mengatakan kepada mediaBerawangNews.com, penyerahan tersebut dilakukan setelah shalat Jum'at, bantuan tersebut berupa perlengkapan sekolah dan logistik lainya yang nantinya dapat untuk meringankan beban keluarga yang menghadapi musibah kebakaran.

"setelah shalat Jum'at tadi kami bersama beberapa anggota HmI cabang Takengon berangkat ke kampung Umang dan menyerahkan langsung kepada korban kebakaran, Alhamdulillah langsung di sambut oleh keluarga korban sendiri." ungkapnya

Kami juga berharap bantuan ini bisa untuk meringankan beban keluarga serta dapat menerima musibah ini dengan sabar dan tabah terhadap keluarga. Tutupnya

(ES)